Tampil Sporty dengan Celana Jogger Muslimah

Wednesday, June 14, 2017


Haai.. apa kabar puasanya? Masih lancar kan? Kali ini kita ngobrol-ngobrol soal fashion yuk. Saya pengen ngomongin celana jogger nih. Pasti udah pada tau kan apa itu celana jogger.. Celana jogger ini bukan lagi jenis pakaian yang asing bagi wanita. Meskipun awalnya cuma populer di kalangan pria, kini tak sedikit wanita yang menggandrungi celana jogger. Hal ini pula yang membuat variasi celana jogger untuk kaum hawa jadi semakin beragam.

Bahkan wanita muslimah yang mengenakan hijab juga bisa tampil percaya diri dengan celana jogger looh. Mau bergaya dengan celana jogger muslimah yang nyaman dan trendi? Ini dia panduannya!

Celana Jogger dan Kaos Berukuran Besar

Selain cocok untuk gaya santai sehari-hari, kamu juga bisa mengandalkan gaya yang satu ini ketika hendak berolahraga. Pilihlah kaos yang berukuran besar agar kamu tetap tampak sopan dan bisa beraktivitas dengan nyaman. Agar penampilanmu jadi lebih manis, usahakan untuk memilih warna celana jogger dan kaos yang serasi, ya. Kalo buat saya pribadi, warna yang serasi itu teteep hitam dan hitam. *grin..

Kemeja Juga Bisa Digunakan dengan Celana Jogger

Kombinasi kemeja aneka warna dengan celana jogger akan memberikan kesan santai sekaligus edgy. Kita bisa memilih kombinasi tersebut kalau kita beraktivitas di kantor dengan gaya busana semi formal. Selain itu, aktivitas santai dan jalan-jalan pun kian nyaman bila menggunakan kemeja dan celana jogger.

Celana Jogger yang Serasi dengan Turban

Tak jadi masalah bila kita kurang menyukai gaya berpakaian feminin. Gunakan saja celana jogger yang dipadukan dengan blouse. Sementara untuk hijabnya, pilih model turban yang terkesan lebih santai dan unik. Lebih seru lagi jika warna celana jogger dan turbannya senada. Sehingga penampilan kita kelihatan lebih matching.

Jangan Ragu Menggunakan Celana Jogger Aneka Motif

Pasti bosan yang rasanya kalau selalu menggunakan celana jogger yang warnaya polos. Untuk mengatasi kebosanan tersebut, gunakan saja celana jogger aneka motif yang bernuansa ceria. Motif batik dan tribal kini kian diminati oleh kaum perempuan modern. Tak cuma eye catching, celana jogger aneka motif sangat mudah dipadukan dengan atasan berwarna polos. 

Kalau kita cermat memadukan celana jogger dengan jenis busana lainnya, pasti penampilan kita kelihatan selalu luar biasa dan memesona. Terbukti kan kalau kita tak harus selalu mengenakan gamis untuk padanan hijab kesayangan kita. Cobalah menggunakan celana jogger yang membuat kita tetap kekinian dan percaya diri.

Gimana? Segini dulu ya obrolan tentang jogger pants-nya. Dan semoga bermanfaat yaa.. 

You Might Also Like

6 komentar

  1. Aq pakai joger buat olahraga, buat lari tepatnya, sebelnya kadang bagian bawah celana naik dengan sendirinya ke atas karena ketarik-tarik kali yah pas lari... tp emg nyaman bgt sih dan ttp stylish... xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi asal naiknya gak tinggi2 aja ya mbak :D Tapi emang sih, nyaman olahraga pake jogger pants

      Delete
  2. Jogger tu memang nyaman ya mbak Dian, bahannya rata2 saya suka. Agak tebal jadi ga menerawang tapi tetap gampang kering kalau ga sengaja ketumpahan air.

    ReplyDelete
  3. Iyess, bener banget, jogger nyaman dipake.

    ReplyDelete