ASUS Zen AIO ZN241 Dekstop Keren & Elegan untuk di Rumah

Friday, June 23, 2017


Hai apa kabar THR? Masih aman? Atau udah langsung ludes dalam hitungan jam? Hehehe semoga THR-nya bisa dimanfaatkan dengan bijak ya. Eh buat yang mau ngabisin duit THR dengan mempercantik rumah dengan perangkat dekstop premium yang keren dan elegan, ASUS punya sesuatu yang baru nih. Namanya Zen All-in-One (Zen AIO) dengan produk unggulan seri ZN241


Zen AIO ZN241 ini merupakan perangkat komputer dekstop yang ringkas, namun tetap dilengkapi dengan kecanggihan teknologi mutakhir dan desain yang berkelas. Nah pastinya bakal keceh banget kalo dipajang di rumah kan? Bukan cuma keceh tampilannya, tapi performanya juga gak kalah keceh.

Zen AIO ZN241 ini diperuntukan sebagai pendamping para kreator multimedia untuk berkreasi dengan mahakarya mereka. Berbekal spesifikasi yang mumpuni untuk olah grafis, para profesional di bidang multimedia akan termudahkan membuat segala konten dan karya-karya berkualitas lainnya.

Desain Berkelas Terinspirasi dari Nilai Kehidupan

Keindahan desain pada Zen AIO ZN241 dapat tercermin dari setiap detil ukiran yang melekat pada perangkat tersebut. Simak saja, pada bagian bodi belakang, komputer ini memiliki pola bergaris yang dipahat dengan sangat halus. Konon katanya, untuk membuat pola bergaris itu, tim desainer beserta pengrajin terbaik ASUS menggunakan hingga 17 langkah dalam menciptakannya. 

Menurut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, tiap lekukan tubuh dan desain Zen AIO ZN241 ini, terinspirasi dari unsur dan nilai-nilai kehidupan. Sebagai contoh, pada bagian penopang display dibentuk dengan menyerupai huruf kanji (δΊΊ) yang memiliki arti manusia. Standing display itu pun memiliki engsel yang memudahkan pengguna untuk memposisikan layar ke bawah maupun ke atas. 

Yang menarik, ASUS Zen All-in-One ZN241IC memiliki camera web infra red dengan resolusi 1MP. Kombinasi IR camera tersebut, dengan Windows 10, membuat pengguna dapat login ke PC lewat pemindaian wajah. Tidak perlu repot login menggunakan password.

Port konektivitasnya pun terbilang lengkap, yakni dari USB 2.0 hingga USB 3.1 yang mampu mengirimkan data dengan kecepatan hingga 10Gbps,  memudahkan proses transfer data yang lebih baik dan cepat. Penempatan port di bagian belakang, praktis akan membuat kabel semakin rapi. “Zen AIO ZN241IC semakin tampil mengesankan dan elegan dengan penggunaan lis alumunium yang melingkar di sekeliling display-nya,” tutur Galip.

Layar yang Tajam dan Memukau

ASUS Zen AIO ZN241 dilengkapi dengan spesifikasi internal antara lain, prosesor Intel generasi ke-7 yang memastikan kinerjanya akan gesit dalam mengolah sistem dan perintah yang diinputkan. Prosesornya yakni Intel i7-7500U memiliki empat inti otak (quad-core) untuk mengolah sistem, dengan kecepatan yang dapat dipacu hingga 3,5GHz.

Kapasitas memori RAM didesain berfitur dual channel DDR4 dengan kapasitas 16GB. Tipe  memori seperti itu, akan menjamin proses komputasi akan berjalan sangat lancar. Untuk para kreator konten multimedia, disediakan pula chip pengolah grafis mumpuni yakni Nvidia Geforce 940MX dengan video memori 4GB.

“Spesifikasi tersebut tentu saja akan sangat bermanfaat bagi para editor foto maupun video untuk membuat proses editing berjalan smooth dan dinamis,” ucap Galip. “Kami juga menyematkan teknologi layar beresolusi Full HD (1920 x 1080) pada Zen All-in-One ini, dimana akan membuatnya sangat ideal menjadi sahabat bagi para penggemar dan kreator multimedia,” tambahnya lagi. 

Penggunaan sistem operasi Windows 10, Galip meneruskan, semakin menambah kenyamanan menggunakan All in One ini. Pasalnya Windows 10, memiliki user interface yang lebih baik dari sistem operasi sebelumnya. 

Gimana? Tertarik untuk bawa pulang dan pajang dekstop premium terbaru dari ASUS ini di rumah kamu? Siapin budget sekitar 15 juta rupiah yaa. Karena emang segitu harga dekstop keren dan elegan ini.. 

You Might Also Like

10 komentar

  1. Pengen HP Asusnya aja aku mah haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha saya juga teh.. Pengen yang ZenFone Zoom πŸ˜„πŸ˜„

      Delete
  2. Duta Azus makin berkibar.... Asyik de bacanya....

    ReplyDelete
  3. Produk Asus keren-keren secara tampilan. Tapi kok gampang hang ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih bang? Aku pake ASUS sejak jaman ZenFone 5 sampe sekarang ZenFone 3, so far baik2 aja siih...

      Delete
  4. lagi cari pc untuk desain grafis, video dan editing musik nih... murah nggak? apa ada yang mau endorse?

    ReplyDelete
  5. Duh. mbak Dian, mupeng tapi ga nahan sama harganya yak eheheheehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya.. Sama πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Delete