Zenfone 3 Max Pink, si Pinky yang #GaAdaMatinya

Wednesday, April 26, 2017


Masih inget gak ama hastag #GaAdaMatinya yang seliweran di medsos sejak awal tahun 2017 lalu? Hastag yang jadi tagline dari smartphone keceh keluaran terbaru ASUS, Zenfone 3 Max ZC553KL. Pasti masih inget donk. Kan sampe hari ini iklannya yang dibintangi ama Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari juga masih seliweran di layar televisi. 

Zenfone 3 Max ZC553KL ini hadir dalam 4 pilihan warna menarik, yaitu Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver, dan Rose Pink. Nah yang warna pink ini baru aja dirilis. Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, sempat gak nyangka loh.. ternyata permintaan pasar untuk Zenfone 3 Max ZC553KL warna pink ini cukup tinggi.

Baca juga tulisan saya tentang Zenfone 3 Max

Tapi sekarang, penggemar warna pink udah bisa berbahagia. Karena Zenfone 3 Max ZC553KL warna Rose Pink ini sudah beredar di pasaran, meski statusnya limited edition. Untuk pasar Indonesia cuma ada 2000 unit aja. Jadi buat kamu pinky mania, kayaknya kudu buru-buru ngedapetin si Rose Pink ini.

Tak Ada Moment Terlewatkan Bersama si Pinky yang #GaAdaMatinya

Waktu traveling ke Way Kanan, Lampung, minggu lalu, saya udah ngebuktiin sendiri kebandelan si pinky Zenfone 3 Max ZC553KL ini. Bisa dilihat dari foto-foto maupun video yang dishare mbak Rien di media social. Itu semua dijepret dan direkam menggunakan Zenfone 3 Max. Semua kegiatan kami selama di Way Kanan terabadikan dengan manis. 

Bahkan dalam kondisi ekstrem pun, si pinky Zenfone 3 Max ini tetap handal loh. Waktu kami naik perahu menyusuri Sungai Way Besai, dalam keadaan basah dan ajrut-ajrutan melewati jeram sungai, mbak Rien masih bisa mengabadikan perjalanan kami. Tapi sebelumnya, si pinky Zenfone 3 ini kudu dilindungi dulu, dimasukin ke dalam waterproof case. Jadi basah-basahan pun tetap aman. Dan asiknya lagi, walaupun memotret dari balik plastik, hasil fotonya tetap keceh loh..

Wefie di atas perahu menyusuri Sungai Way Besai

Maaih sempat senyum setelah perahu kemasukan air dan berputar-putar terbawa arus.. 

Begitu juga waktu kami main ke Air Terjun Putri Malu. Dalam kondisi hujan deras, mbak Rien masih tetap bisa mengabadikan momen keseruan walau sambil berbasah-basah ria. Caranya ya masih tetep, pastikan si pinky Zenfone 3 Max sudah terlindungi aman dalam waterproof case.

Foto bareng di tengah hujan deras

Pengalaman tak terlupakan...

Baterai #GaAdaMatinya Untuk Aktivitas Seharian

Zenfone 3 Max ini cocok banget buat yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Sebagai sebuah smartphone yang mengandalkan kekuatan baterai, ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis, hanya 8,3 milimeter. Dari pengujian internal, baterai tersebut mampu bertahan hingga 38 hari saat dalam kondisi standby di jaringan 4G. 

Jika digunakan untuk berkomunikasi suara lewat jaringan telekomunikasi berbasis 3G, baterainya mampu bertahan hingga 17 jam. Adapun untuk penikmat musik, baterai dapat memasok kebutuhan memutar musik selama 72 non stop. Sementara untuk menjelajah Internet, baterai tersebut mampu menopang hingga 19 jam.

Senyum bahagia setelah sampai garis finish

Masa aktif baterai yang luar biasa ini dimungkinkan oleh tiga faktor. Penggunaan baterai berkapasitas besar, yakni 4.100mAh, penggunaan prosesor dengan teknologi terbaru yang lebih efisien dalam pemanfaatan energi, dan juga modus optimalisasi baterai yang memudahkan pengguna untuk memilih setting yang paling tepat untuk berbagai aktivitas yang mereka lakukan. Mulai dari Performance, Normal, Power Saving, Super Saving ataupun Customized.

Bikin Perangkat Lain #GaAdaMatinya dengan Reverse Charging

Selain punya kapasitas baterai besar dan fitur penghemat energi, ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL juga bisa membagikan kapasitas energi yang ia simpan di baterainya ke perangkat lain. Dengan fitur reverse charging capability, smartphone ini dapat berubah fungsi pula menjadi sebuah powerbank.

Cara pemakaiannya mudah.  Pengguna cukup menghubungkan smartphone atau gadget lain yang akan diisi ulang menggunakan kabel USB on the go (OTG) yang disediakan pada paket penjualan dan kabel data yang juga sudah disediakan. Pasangkan ujung kabel data (micro USB) ke smartphone yang akan diisi, dan hubungkan ujung kabel USB OTG ke ASUS ZenFone 3 Max. Dengan demikian, daya yang masih dimiliki oleh baterai milik ZenFone 3 Max akan ditransfer ke smartphone yang akan kita isi.

Pengguna juga tidak perlu khawatir ZenFone 3 Max-nya kehabisan baterai. Dengan software yang dimiliki ASUS ZenUI, ia akan mencegah ZenFone 3 Max mentransfer daya ke perangkat lain jika daya baterai yang ia miliki hanya tersisa tinggal 30 persen.

Gimana? Yakin kamu gak tergoda ama si pinky yang #gaadamatinya ini? Buruan bungkus dan buktiin sendiri. Di Indonesia, Zenfone 3 Max ZC553KL Rose Pink ini dipasarkan dengan harga Rp 3.099.000.

Note: Semua foto adalah milik mbak Rien (www.travelerien.com) menggunakan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL Rose Pink

You Might Also Like

31 komentar

  1. Cakep pink nya, naksir banget
    tukaran kak sama abu abu ku. Wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk... Punyaku juga warna abu-abu, Chot...

      Delete
  2. Pink! Favorit saya banget nih mbak Dian.
    Limited edition pula ya..
    Hemh,, jadi tergoda

    ReplyDelete
  3. Nice share mbak De, kebetulan mau beli HP juga ni.

    ReplyDelete
  4. Asus Zenfone emang kerennn.. kameranya itu lho, bandel.. Suka ama hasilnya. toss sesama asus user. *BTW, hp asusku ini tak kubeli lho mbak, melainkan hadiah gathering kantor. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha bener banget, Chay.. btw sama juga sik, ASUS kesayanganku ini juga hadiah.. :D

      Delete
  5. Si pinky tangguh ya Mbak.... asyek endorse terus... Cahyooo Mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. ini murni pengalaman pribadi mbak :)

      Delete
  6. Kece beneeerrrr ini si pinky, mupeeeeeeenngggg

    ReplyDelete
  7. Makasih mbak Dian. Yang pink memang cantik dan kuat. Handal pokoknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha.. Termasuk yang pake jilbab pink itu kan? ;)

      Delete
  8. Si pinky ini keren bgt ya, asyik diajak travelling, baterainya awet

    ReplyDelete
  9. Warna pink memang sungguh memikat. Cuma rasanya kalau saya gak pantes ya pake warna pink, hehe

    ReplyDelete
  10. Yang pinky memang lebih menarik haty ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ini ngomongin si pinky yang mana nih? :D

      Delete
  11. Aku penggemar pinky. Apa pun yang berwarna pinky aku suka, kecuali suami orang yang pakai baju pinky haha. *apa seh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha.. mbak Haya bisa aja. Yuk dibungkus si pinky ini, mbak.. Limited edition loooh :D

      Delete
  12. Ya ampun linknya cantik banget, cucol banget buat kado mbak, ngarep di kado ASUS pink Ama suami nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin.. Semoga pak suami baca ya mbak Prim... :D

      Delete
  13. Ya ampun zenfone 3 masuk dalam list belanja :D
    Btw theme blognya bagus ya mbak.. Salam kenal ane Travel blogger pemula dari dataran tinggi gayo.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah.. salam kenal kembali.. :)
      Iya Zenfone 3 kudu masuk list. Recommended banget buat diajak traveling.

      Delete
  14. Udah terlanjur beli Zenfone Max 3 Laser :)

    ReplyDelete
  15. Wuih, keren banget. Nggak suka pink sih, tapi suka banget liat hasil performanya. Ngarepin ada yang ngehibahin #hahaha #gakmodal

    ReplyDelete