Cara Mudah dan Asik Mencari Property ala Lifull.id

Saturday, December 05, 2015


Sebelumnya, saya gak pernah kepikiran untuk tinggal apalagi menetap di Batam. Dulu niatnya, paling lama saya bakal bertahan di kota ini gak lebih dari 3 tahun. Batam tuh bener-bener jauh dari gambaran sebuah kota yang ingin saya tinggali. Tempat tinggal idaman saya tuh yang berhawa sejuk dan dikelilingi pegunungan ala-ala Batu atau Lembang gitu. Tapi rupanya takdir berkata lain. Gak kerasa, yang niatnya gak lebih dari 3 tahun, sekarang malah udah 10 tahun tinggal di Batam. 

Dan ternyata, saya gak sendirian mengalami hal ini. Teman-teman saya pun banyak yang mengalami hal serupa. Yang niatnya gak mau tinggal lama, akhirnya malah pada beli rumah di sini. Yang awalnya cuma niat beli rumah buat investasi dari pada uang gaji habis begitu-begitu aja, akhirnya malah keterusan tinggal dan membangun keluarga di sini. 

Ngomong-ngomong soal beli rumah, jadi inget dulu awal-awal saya dan temen-temen memutuskan untuk beli rumah di Batam. Kami getol banget dateng ke pameran-pameran property, ngumpulin brosur dari sana-sini, banding-bandingin harga, sampe datengin langsung ke lokasi pemasaran perumahannya. Intinya, rela keliling kesana-kemari demi mendapatkan hunian impian yang tentunya sesuai dengan angka yang tertera di slip gaji, huehehehe...

Gak mudah. Apalagi kalo pameran property-nya ada di mall, dan sepertinya emang semua pamerannya selalu diselenggarakan di mall. Dari rumah niatnya mau tanya-tanya rumah, sampe di mall malah lapar mata ngeliat resto baru, buku-buku baru di Gramedia dan macam-macam godaan lainnya. Hasilnya? Boro-boro dapet jawaban tentang rumah idaman, yang ada pulang-pulang bawa novel-novel baru sambil elus-elus perut kekenyangan. 

 Lifull.id

Tapi sekarang, seiring berkembangnya jaman.. Ceileee... Rasanya udah gak perlu repot-repot lagi deh kalo cuma mau cari property. Kan udah ada Lifull.id, website property nomer 1 di Jepang yang kini sudah hadir di Indonesia. Tinggal duduk manis di rumah, sambil ngopi-ngopi cantik, kita bisa langsung cari-cari property sesuai selera dan budget.  

Dengan Lifull.id, kita bisa cari property berdasarkan daerah looh. Saya langsung tergoda untuk ngelirik rumah-rumah di Lembang juga Batu. #eaaatetepp!

Trus, apa aja sih kelebihan Lifull.id ini?

1. Pencarian sesuai type properti yang dikehendaki
 Memudahkan pencarian

Dengan Lifull.Id, kita gak perlu lagi susah-susah keliling panas-panas ke semua lokasi perumahan untuk mencari apakah ada property yang dijual, disewakan, atau perumahan baru? Semua cukup dengan klak-klik di komputer ataupun di smartphone kita. 
Kita juga bisa mencari property berdasarkan lajur transportasi, univeristas atau sekolah terdekat, atau menelusurinya langsung lewat peta. Fitur ini cocok buat mahasiswa atau pelajar yang lagi cari kos-kosan atau rumah sewa terdekat dari kampus atau sekolah. 

2. Pencarian lebih spesifik dan efisien 

 Fitur unggulan Lifull.id

Dengan Lifull.id, kita bisa memfilter pencarian berdasarkan tanggal modifikasi, harga, ukuran bangunan, tahun dibangun, jumlah kamar, sampai dengan foto terbanyak.
Hal ini tentu memudahkan kita dalam pencarian. Pokoknya tinggal klak klik aja mah udah bisa dapet apa yang kita cari, bisa cari yang sesuai budget kita juga. 

3. Mobile friendly

 Mobile friendly

Website Lifull.Id ini mobile friendly banget looh. Saya coba browsing lewat HP juga tetap nyaman. Loadingnya cepet. Jadi mau cari property pun sudah bisa kita lakukan kapan dan di manapun. Makanya saya bilang, kalo Lifull.id ini adalah cara asik dan mudah mencari property.

Dan sepertinya, sekarang saya bakal sering-sering nih mantengin websitenya Lifull.id. Ya siapa tau nemu hunian idaman hati seperti yang sejak dulu saya bayangin. Rumah mungil berhalaman luas di daerah yang dikelilingi pegunungan seperti di Batu atau Lembang.


PT. LIFULL MEDIA INDONESIA
UOB Plaza, Floor 22, Jl. M.H Thamrin no 10
Jakarta Pusat 10230 - Indonesia
Mobile: +62812 9484 0822
Telephone: +6221 3190 6298
Fax: +6221 3190 6299
Email: mafid@rumahrumah.co.id

You Might Also Like

26 komentar

  1. kayak suamiku mbak,tau2 udah belasan tahun tinggal di batam hehe...ternyata lifull ada propertiinya ya,kirain cuma snack aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. Awalnya kirain cuma snack aja, ternyata property juga. Keren nih Lifull

      Delete
    2. Iya mbak.. Awalnya kirain cuma snack aja, ternyata property juga. Keren nih Lifull

      Delete
  2. Baru tahu ada situs ini. Dan aku langsung nyoba ngecek untuk kota Palembang eh ternyata ada. Keren nih Ilfull

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jadi tergoda sering-sering ngecek property di kota impian nih :D

      Delete
  3. Lifull memudahkan banget... Nyari properti jadi mudah. Mau liat2 rumah ah buat dijadiin kado *juraganrumah* :)))

    ReplyDelete
  4. Sama kita mbak, suka kota kota berhawa dingin. *tos*

    ReplyDelete
  5. Batam koq gk blom ada yah.... Mau nyari rumah di Batammm.....

    ReplyDelete
  6. Baru tahu ada aplikasi gini, cari property jadi gampang. nggak harus kelayapa, tengok sana sini. Meluncur Cari rumah dipegunungan...

    ReplyDelete
  7. kalo ngga mutasi tahun depan pengen beli property di batam... maunya sih apartemen *lirik ke villa panbil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akujuga udah lama ngelirik itu... Ngelirik doank siih :D

      Delete
  8. Wah, perlu nyobain situsnya juga nih. Kayanya membantu banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Nies.. membantu banget pokoknya... Gak pake repot lagi harus keliling-keliling :)

      Delete
  9. Waaah cucok nih. bisikin calon suami dulu ah biar doi yang cari rumah :) *disambit sendal* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieee... yang mau bisik-bisik... Boleh nguping gaaak? ;)

      Delete
  10. wah baru tahu ni ada aplikasi ini.. ngarep dikadoin rumah juga ah.. colek mba dee *kedip-kedip

    ReplyDelete
  11. mbak dee..gambar rumah diatas disembulang disewa apa dijual ya...

    ReplyDelete