Rencana Liburan Tahun 2016, Dengan Ajukan Kredit Tanpa Agunan

Saturday, November 21, 2015


Tahun 2016 hampir tiba dan tahun 2015 akan segera berakhir. Sudah siap menyongsong tahun yang baru? Pastinya Anda juga sudah punya rencana-rencana di tahun yang baru ya. Mungkin salah satunya adalah rencana liburan tahun 2016? Kabar baik bagi Anda, ada 18 hari libur di tahun 2016 nanti. 14 hari libur dan 4 hari cuti bersama. Wah!

Bulan Januari, Februari, Maret, Mei, Juli, Agustus, September, Oktober dan Desember. Di bulan-bulan tersebut terdapat tanggal merah. Bahkan, di bulan Mei terdapat 4 tanggal merah. Sudah merencanakan liburan kemana di tahun 2016? Menteri Pariwisata Arief Jahja bahkan sudah membeberkan daftar destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi di tahun mendatang. 

Daftar Destinasi Liburan Tahun 2016, Selain Bali

Beberapa tujuan wisata yang akan dipromosikan tidak lagi berkutat pada daerah Bali. Ada 10 destinasi unggulan yang akan difokuskan oleh pemerintah. Adapun destinasi wisata tersebut antara lain adalah sebagai berikut: Danau Toba, Tanjung Lesung, Belitung, Kepulauan Seribu, Gunung Bromo, Candi Borobudur, Pulau Komodo, Mandalika Lombok dan Taman Nasional Wakatobi. 

Anda pasti sudah kenal beberapa destinasi tersebut, bukan? Atau mungkin semuanya. Sudah menjejakkan kaki ke objek wisata tersebut juga? Jika belum, yuk, mari rencanakan liburan Anda ke sana tahun depan. 

Tahukah Anda bahwa di tahun ini, Indonesia berhasil meraih peringkat ke-47 untuk penganugerahaan World Halal Destination Award, mengalahkan Malaysia yang berada di peringkat ke-96. 

Bagaimana kalau tidak cukup dana untuk liburan mendatang? Wah, jangan kuatir! Mengingat banyak kebutuhan juga yang harus dikeluarkan di akhir tahun ini, Anda masih bisa berlibur di tahun 2016. Caranya? Ajukan saja kredit ke bank. Anda pasti sudah tidak asing dengan KTA, bukan? Kredit yang memang dirancang untuk kebutuhan konsumtif, salah satunya kebutuhan akan liburan. Yang pasti ada banyak pilihan pinjaman KTA yang paling diminati oleh masyarakat. 

Salah satu produk KTA terbaik tersebut berasal dari bank papan atas di Indonesia, Bank BCA. Kredit tanpa agunan BCA sendiri merupakan produk pinjaman tanpa jaminan yang ditujukan untuk beragam kebutuhan konsumtif. Bunga yang diterapkan cukup kompetitif yakni mulai dari 1,00% saja per bulan. Seusai liburan, Anda tidak akan menggerutu karena harus membayar cicilan yang mencekik, bukan? 

Nah, apa saja keunggulan kredit tanpa agunan BCA ini? Berikut beberapa alasan Anda harus pilih KTA BCA untuk liburan di tahun 2016 nanti:
Suku bunga kompetitif mulai dari 1,00% per bulan.
Plafon mulai dari  5 juta sampai 150 juta.
Pencairan dana cukup cepat yaitu 14 sampai 21 hari. 
Jangka waktu pembayaran yang cukup fleksibel hingga 3 tahun.
Biaya-biaya lain yang tidak cukup terjangkau. Misal biaya administrasi hanya 1% dari total pinjaman dan biaya pelunasan di awal hanya Rp 200.000 saja.

Cara pengajuan pinjaman kredit tanpa agunan dari BCA pun cukup mudah. Pastikan usia sudah 21 tahun dan Anda adalah WNI yang tinggal di Indonesia. Kemudian, lengkapi dokumen yang diminta oleh bank. Dokumen tersebut antara lain bukti identitas diri, bukti legalitas pekerjaan, laporan keuangan berupa catatan rekening koran atau tabungan dan kartu kredit. Segera setelah Anda melengkapi dokumen tersebut, pihak bank akan memproses pengajuan kredit Anda. Dana pun bisa Anda gunakan untuk liburan Anda selanjutnya! Mudah, bukan? Meski mudah, perhitungkan kemampuan Anda sebijak mungkin ya. 

You Might Also Like

14 komentar

  1. Aw aw aw liburan th 2016??? #kopdar yukkkk

    ReplyDelete
  2. Wahhh, anggap saja nyimpen buat liburan ya klo bisa kredit gini.

    ReplyDelete
  3. Aih udah pada nyusun rencana liburan 2016 ey..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat fakir cuti, nyusun rencana liburan itu penting mbak :D

      Delete
  4. Baca blognya Mbak Dee jadi pengen jalan-jalan

    ReplyDelete
  5. Baca blognya Mbak Dee jadi pengen jalan-jalan...

    ReplyDelete
  6. bisa nih untuk liburan besar ke eropa... kalo bugetnya segitu

    ReplyDelete
  7. kudu payroll lewat bca juga tak mbak ??? belajar ngutang ah....hahahahah tertarik juga mau coba KTA nya..

    ReplyDelete
  8. kudu payroll lewat bca kah mbak ? jadi tertarik ni....

    ReplyDelete