Lifull, Surganya Para Pecinta Snack

Thursday, August 27, 2015


Siapa sih yang gak suka snack? Sepertinya semua pasti suka snack ya.. Mulai dari anak-anak sampai orang tua pasti pada suka makan snack. Kumpul-kumpul ama temen, pastinya bakal makin seru kalo sambil makan snack, iya kan? Nonton TV sendirian juga gak bakal kesepian kalo ditemenin snack. Nah buat yang ngaku suka makan snack, udah tau Lifull belum? Naah.., jangan buru-buru ngaku pecinta snack dulu kalo belum tau apa itu Lifull. 

Lifull ini merupakan surganya para pecinta snack. Gak percaya? Coba deh buka website-nya, www.lifull-produk.id, para pecinta snack bakal makin cinta karena di website itu bertebaran aneka macam snack, mulai dari snack yang sering kita temui di supermarket, sampai dengan snack yang baru pertama kali kita lihat sehingga bikin kita jadi makin penaaran. Bukan cuma informasi produk aja loh, tapi juga ada review dan testimoni dari mereka yang udah menikmati snack itu. Kita juga bisa kok kalo mau ngasih review tentang snack favorit kita. 

 Tampilan depan website Lifull

Masih penasaran apa itu Lifull? 

Lifull-produk id (Lifull Produk) ini diluncurkan pada bulan Juni 2014, merupakan Prize Website khusus untuk para snack lovers yang ada di Indonesia. 

Lifull-produk id tercetus dari kebiasaan para staff perusahaan yang gemar menyantap segala jenis kudapan ringan khususnya aneka snack. Bahkan snack juga menjadi teman setia mereka, baik pada waktu luang di kantor ataupun saat melakukan aktifitas lainnya. 

“Ide ini berawal dari kecintaan kami kepada snack. Setiap sore kami selalu membelinya, hingga rasanya kami sudah mencicipi seluruh snack yang ada di supermarket. Ketika saya memberikannya  untuk para staff saya, semuanya terlihat sangat enjoy menikmatinya. Saya pun akhirnya sadar bahwa pecinta makanan ringan bukan hanya kami saja, pasti banyak pecinta snack lain di luar sana. Maka dari itu kami ingin membagi pengalaman dan informasi tentang snack yang sudah pernah kami cicipi untuk para snack lovers yang ada di Indonesia,” ujar Toshiki Kato, Chief Operational Officer (COO) Lifull Media Indonesia dalam keterangan pers-nya. 

Lebih lanjut diutarakannya bahwa kehadiran Lifull-produk.id juga bisa menjadikan sarana konsep promosi produk yang berbeda dari biasanya. Hal ini diperkuat data AC Nielsen ditahun 2012 yang menjelaskan tingkat pengambilan keputusan (buying decision) berdasarkan informasi dari media sosial dapat mencapai lebih dari 50%. 

Dalam keterangannya, Toshiki Kato juga mengatakan bahwa ada satu esensi yang terpenting dalam website Lifull Produk, yakni menjadikan orang bahagia saat mencicipi snack kesukaannya, hingga menimbulkan suasana yang cair dan mengubah suasana hati seseorang. Nilai kebahagiaan itulah yang ingin dishare kepada banyak orang sesuai dengan landasan dasar perusahaan, yaitu "make everybody happy."

Dan ternyata Lifull beneran bikin happy. Begitu kita masuk ke halaman website-nya, kita udah disuguhi tulisan hadiah gratis. Siapa sih yang gak doyan gratisan? Nah, kalo kamu pecinta snack dan doyan segala sesuatu yang berbau gratisan, coba deh dapetin hadiah gratis di Lifull ini. 

Caranya gampang kok, kamu tinggal klik aja tulisan Hadiah Gratis yang ada di halaman depan website Lifull. Nanti bakal muncul snack-snack apa aja yang lagi digratisin? Pilih snack yang kamu mau, trus klik tombol apply produk, lalu share ke halaman facebook. Jangan lupa, tuliskan kata-kata yang menarik di dalam post-nya ya.. 

 Klik tulisan HADIAH GRATIS

 Pilih hadiah yang kamu mau

 Klik Apply Product


Cuma itu aja?
Isshh enggak donk.. Website Lifull ini juga mengulas detail setiap produk yang ada, dilengkapi dengan review dari mereka yang sudah mencoba snack tersebut. Ada peringkat Top 5 juga untuk semua snack yang ada di website Lifull. 

Top 5 Review

Top 5 Page View

Top 5 Highest Ranking

--o00o--

Dan alhamdulillah, saya udah dibikin happy beneran sama Lifull. Ini juga berkah dari bergabung di komunitas kece, Indonesian Food Blogger. Akhirnya saya bisa dapet sepaket snack gratis dari Lifull. Mau tau apa aja isinya?

Ada 2 botol minuman Kiyora, 4 kaleng minuman Pokka Strawberry Milk, 1 kaleng minuman Mony Cincau, 1 kaleng kukis Choco Mania, 1 kotak  Inaco Nata Drink, 3 bungkus Oishi Sponge Crunch, 1 Sipahh Fun Straw, 2 pak UHA Milk Candy 103.5 gram, 4 UHA Milk Candy 37 gram, 1 Inaco Aloe Vera. 

 Siapa yang nolak snack sebanyak ini?

Paket itu sengaja saya alamatkan ke Surabaya. Dan itu paket datengnya pas banget waktu anak dan ponakan-ponakan saya ngumpul. Dan benar saja, begitu paket dibuka, para krucils langsung menyerbu dan memilih snack kesukaan masing-masing. Gak ada yang rebutan, soalnya jumlah snack-nya emang banyak. Anak-anak happy, saya pun juga happy. See.., beneran kan, Lifull make everybody happy...  

Yuk! Main-main ke website-nya Lifull, dan ikutan happy bareng...

You Might Also Like

13 komentar

  1. Aku juga nggak nolak mbak dapat hadiah snack sebanyak itu :D
    Ayo sering-sering mantengin website lifful

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. banyak snack-snack unyu di sana.. :)

      Delete
  2. Tiap bulan ada aja snack terbaru yang dibagiin lho, yuk pantengin terus LiFull.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul, Wan.. kemaren aku udah apply yang kuaci rasa green tea. Penasaran.. Moga aja dapet hadiah.. :)

      Delete
  3. wah cakep nih untuk sasrahan wkakkakakka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieeee... yang udah mau sasrahan.. hahaha....

      Delete
  4. kalau cemilan boleh lah......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan yo kita bisa ngemil bareng mbak? Moga tahun depan yooo....

      Delete
  5. wahhh banyak bangett yaa isi paketnyaa..ngileer...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Dew.. beneran surprise dapet paketan snack sebanyak itu :)

      Delete
  6. Akoh mau mah kalau snack. Bagi siniiii :D

    ReplyDelete
  7. Wah aku gelem lho, piye iki carane piye, sik sik scroll atas lagi :D

    ReplyDelete
  8. Mau bangettt :"""
    Nggak nolak nih, apalagi segitu banyaknya snack yang bisa didapat

    ReplyDelete