Langit Biru Adalah Kantong

Saturday, February 28, 2015


♪ Langit biru adalah kantong | Kantong yang dapat meraih bahagia | Mari jalan-jalan sambil bersiul
Hehehe.. itu sih soundtrack-nya film Doraemon :D Etapi beneran deh, ngeliat langit biru gitu bawaannya pasti pengen langsung ngeluarin kamera dari kantong, trus jepret-jepret sebanyak mungkin. Bener gak?

Lokasi : Teluk Penyu, Pantai Sekilak, Batam

Foto ini diikutsertakan dalam Turnamen Foto Perjalanan Ronde 57 : Langit Biru. Ikutan yuuk..., kali ini host-nya teh Lina Sasmita




You Might Also Like

11 komentar

  1. Mbak Deee itu kapalnya bisa dinaikin gak? kayak perahu naga di sungai musi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, Yan.. dipake keliling-keling telaga...

      Delete
  2. setuju,apalagi kalo ada gelembung2 awannya,makin keren langitnya...lagsung deh,cekrekkkk hahaha

    ReplyDelete
  3. Pantainya mana mbak? Kalo ga ada pasir kayak bukan pantai hahaha

    Fotonya cakep. Pohon-pohon itu bikin pantainya tampak teduh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe.. tempat ini merupakan salah satu bagian dari Pantai Sekilak, namanya Teluk Penyu, maaf.. infonya kurang lengkap ya.. :D

      Delete
  4. cantiknyaaa...hihi iyaa kayak danau yaa...padahal pantai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... ini teluk, mbak, salah atu bagian dari Pantai Sekilak.. maaf, infonya kurang lengkap yaa.. kutambahin deh.. :D

      Delete
  5. duh bagus banget kak reflectionnya :))

    ReplyDelete
  6. pemandanganya adem, jadi pengen kesana

    ReplyDelete
  7. Duuuuh.. adem adem.. Adem mbak
    eh tapi kalo kantongnya seluas itu mau ngantongin apa aja ya?

    ReplyDelete