Sore di Ocarina

Friday, June 28, 2013

Ocarina
Hari itu, 26 Juni 2013, bertepatan dengan anniversary aku dan mas Anang. Pengennya sih jalan-jalan untuk sekedar ngerayain. Tapi hujan yang turun sepanjang siang membuat kami terpaksa berdiam diri di rumah. Apalagi agendanya kalau bukan molor bersama. Beruntung jelang sore hujannya reda. Jadi deh kita jalan-jalan ke... Ocarina :) Iya, cuman ke Ocarina aja kok. 

Sore itu Ocarina cukup rame. Satu yang menarik perhatian kami adalah Rumah Kopi Fatmawati. Waktu aku dan mas Anang ke sini setahun yang lalu rumah kopi ini belum ada. Setahun yang lalu itu udah lama juga ternyata ya.. hehehe... Akhirnya jadi lah kami menghabiskan sore itu di Rumah Kopi Fatmawati aja.

Rumah Kopi Fatmawati
Rumah Kopi Fatmawati
Lala and Ayah
Rumah Kopi ini dibangun di atas laut. Konsepnya cukup menarik. Kami sengaja memilih duduk di lantai atas, biar bisa sambil menikmati pemandangan sekitar. Pilihan menunya juga beragam. Mulai dari makanan berat sampai makanan ringan ada. Demikian juga minumannya. Meski namanya rumah kopi, tapi minuman yang dijual gak cuma kopi kok. So, buat yang gak suka kopi tetap bisa menikmati minuman lainnya. Harganya juga masih terjangkau, alias gak mahal-mahal amat...

Daftar menu
Aku memesan secangkir caramel macchiato, hehehe.. ini sih gara-gara novelnya mbak Riawani Elyta yang judulnya The Coffee Memory. Di novel itu bolak-balik disebut tentang kopi karamel. Kan jadi pengen :D
Karena mas Anang bukan penggemar kopi, dia memesan orange squash. Untuk menemani minumannya kami memesan pisang keju dan samosa. Lumayan enak. Si Lala aja doyan samosa-nya. 

Caramel macchiato
si Lala inspect makanan
Sambil menikmati makanan dan minuman, kami juga menikmati hiburan gratis, yaitu atraksi jet ski. Hehehe.. yang ini sih kebetulan aja, pas kami makan pas ada yang main jet ski. Tapi lumayan bikin si Lala loncat-loncat kesenengan ngeliatnya.  

Intinya, tempat yang satu ini boleh juga jadi alternatif tempat nongkrong yang asyik di Batam.

ferry tujuan Singapore melintas
atraksi jet ski gratis
malam juga cantik

Note: gambar menu pinjem dari sini


You Might Also Like

4 komentar

  1. hihi...ekspresinya Lala ngeliat makana lucuk :-)

    sekalinya kesitu pas aku sudah mau hengkang dari Batam mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ke Batam lagi, hen... :)ajak Aqila.. akeh koncone nang kene... :)

      Delete
  2. kalau di sini ada kafe tepi laut gitu pasti di pantainya dah rame yg berjemur. hehehe... gak baik buat mata. Met aniversari, Mbak Dee An. Moga sakinah dan bertambah barokah di keluarga Mbak. :) Ira

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. kalo di sini paling banter dipake buat mojok ama muda-mudi, mbak.. sejauh ini belum ada yang nekat berjemur di pantainya.

      aamiin... makasih banget doanya ya mbak. moga sakinah dan makin barokah juga buat mbak Ira sekeluarga.

      Delete