Jejak-Jejak Perantau

Thursday, June 13, 2013

Jejak-Jejak Perantau
Alhamdulillah udah terbit... Buku ke-14 nih :)

Udah lama sebenernya pengen cerita-cerita tentang suka duka jadi perantau. Secara gitu ya, gak terasa udah lebih dari 7 tahun hidup sebagai perantau di Batam. Eh kok pas banget ada event dari Penerbit Kunci ini. Meski telat tau infonya, alhamdulillah masih bisa kirim last minutes. Dan alhamdulillah lagi, ternyata lolos :)
Buat yang pengen tau alasan utama aku merantau ke Batam, jangan lewatin buku ini deh ;)

Judul : Jejak-Jejak Perantau
Penulis : Euis, dkk
Tebal : vi + 158 hlm
Harga : Rp. 38.300,-
ISBN : 978-979-762-103-2

Dengan membaca buku ini, kita akan lebih bersemangat untuk merantau. Kita akan semakin tahu  kelebihan apa saja yang dimiliki para perantau dibandingkan orang yang tidak merantau. Segala keluh kesah, keresahan, kelemahan diri, berangsur berkurang jika kita mampu menghayati setiap kisah yang diceritakan dalam buku ini. Disini kita akan mengerti bahwa dalam sebuah kesuksesan selalu ada pengorbanan. Dalam setiap mimpi, harus ada perjuangan.

Mengapa kita harus merantau?
Bagaimana agar menjadi perantau yang sukses?
Bagaimana cara mahasiswa dan pekerja betah di tanah perantauan?
Seperti apa suka duka yang dirasakan para perantau di tanah perantauannya?
Bagaimana jika orang tua tidak merestui kita untuk merantau?

Semua jawaban dari pertanyaan di atas ada dalam buku ini. Penulis dengan senang hati membeberkan seluk beluk tanah perantauan yang mereka tempati. Bahkan sebagian besar mau membuka diri menceritakan jatuh bangun yang mereka alami untuk sebuah mimpi yang tergantung di negeri orang lain.

Pemesanan buku ini bisa melalui FB Penerbit kunci, silahkan inbox dengan subjek PESAN JEJAK-JEJAK PERANTAU, atau ketik sms dengan format Nama_Judul Buku_Alamat kirim ke 0823 3872 4858

You Might Also Like

2 komentar

  1. Apa ???? buku ke-14 ??

    hebaaattt mbakkk.....:-) aku juga sudah nerbitin 1 buku lho mbak BUKU TA hahaha....:-)

    ReplyDelete